Contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar

Yang butuh contoh surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar, ini nih
Bantaeng, 17 September 2016
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Yth. Manager PT Maulida Reski Utama
Jalan Mangga 10
Bantaeng

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian surat kabar Fajar, perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar kerjaa di instansi yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Adapun identitas dan kualifikasi dari saya adalah sebagai berikut.

nama                              : Risnawati
tempat tanggal lahir     : Bantaeng, 01 september 2000
alamat                         : landang
pendidikan terakhir       : S1 Akuntansi Perbankan
            Berikut ini saya paparkan surat-surat kelengkapan sebagai bahan pertimbangan Bapak, antara lain, adalah sebagai berikut:
1  foto ukuran 3x4;
2  fotokopi KTP;
3  daftar riwayat hidup;
4  fotokopi  ijazah terakhir;
5  fotokopi SKHUN;
6  fotokopi sertifikat competensi;
7  fotokopi sertifikat PKL;
8  fotokopi surat keterangan refrensi;
            Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                                 Hormat saya,
Materai
 



Risnawati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh makalah LAPORAN HASIL DISKUSI

hasil wawancara/observasi toko elektronik

MAKALAH SISTEM INFORMASI DAN KOMUNIKASI DAN TRANSPORTASI